Braditi Moulevey

Braditi Moulevey Berbagi Ratusan Takjil

Braditi Moulevey Berbagi Ratusan Takjil

Warga Rawa Domba Sambuat Antusias Bang Levi

Pada hari Sabtu, 8 April 2023, Braditi Moulevey atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Levi.

Bekerjasama dengan relawan “Barisan Istiqomah (Baskom) Bang Levi” membagikan ratusan takjil di daerah Rawa Domba, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara ini diadakan untuk mempererat silaturahim antara Bang Levi dengan warga di Rawa Domba.

Dalam sambutannya, ketua panitia dari “Baskom Bang Levi”, Bang Rojali, mengatakan bahwa kami, para pemuda dan warga di Rawa Domba.

Dengan sungguh-sungguh mendukung dan siap berjuang bersama Bang Levi di pemilihan umum 2024 nanti.

Tentunya ini adalah langkah awal dari program yang kami persiapkan untuk mendukung dan mensosialisasikan Bang Levi terutama bagi warga Duren Sawit.

Kami dari “Baskom Bang Levi” telah menyiapkan program kerja yang tentunya akan memberikan manfaat bagi warga di daerah pemilihan Bang Levi, yaitu Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara, dan Kramatjati.

Bang Levi Adakan Pulang Basamo gratis

Hal serupa juga disampaikan oleh Bang Levi dalam sambutannya, bahwa saya sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi warga yang tergabung dalam “Barisan Istiqomah (Baskom) Bang Levi”.

Hal ini tentu akan menambah semangat saya untuk berjuang bersama-sama dengan warga untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

Ini adalah program perdana yang kami lakukan bersama “Barisan Istiqomah Bang Levi”.

Insya Allah, kami akan menyiapkan program-program lainnya yang semoga dapat bermanfaat bagi umat dan masyarakat, ujar Bang Levi, yang saat ini menjabat sebagai Bendahara ICMI Jakarta Timur.

Selain membagikan takjil, Bang Levi juga menjenguk tokoh ulama Duren Sawit yang sedang sakit, yaitu K.H. A. Rais, di kediamannya.

Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya dapat menjenguk guru kami dan ulama kami di Duren Sawit.

Kami semua mendoakan semoga beliau diberikan kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas.

Menurut laporan media, ratusan paket takjil tersebut habis terbagikan dalam waktu yang singkat.

Banyaknya warga yang antusias menerima takjil dan meminta berfoto bersama Bang Levi merupakan pertanda baik, dan semoga Bang Levi dapat lolos di DPRD DKI Jakarta, tutup Bang Rojali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *