Braditi Moulevey Lepas Hendri Septa Tunaikan Ibadah Haji

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar), Braditi Moulevey melepas Wali Kota Padang periode 2021-2024, Hendri Septa menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Sabtu (8/6/2024) sore.

Jamaah haji undangan khusus itu berjumlah 60 orang dari seluruh Indonesia dan dilepas langsung oleh Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, H E Faisal bin Abdullah Al-Mudi.

Braditi Moulevey mengatakan, Hendri Septa berangkat ke Tanah Suci untuk memenuhi undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi.

“Pelepasannya di salah satu hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan. Jadi keberangkatan beliau tanpa didampingi istri dan anak-anak, hanya Hendri Septa seorang, karena ini undangan khusus, sifatnya by name, by address,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut.

Pria yang digadang-gadang kuat berpasangan dengan Hendri Septa di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang itu mengatakan, dirinya ikut melepas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang itu sebagai bentuk penghormatan.

“Kami tidak ada membahas politik, tidak ada membahas apapun soal Pilkada, murni saya hanya ikut melepas Uda Hendri Septa, karena selain beliau, dari Sumbar itu ada Rektor Unand, Efa Yonnedi dan salah satu Forkopimda juga ikut berangkat haji,” kata Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang itu.

Dalam pertemuan itu, Braditi Moulevey juga meminta doa kepada Hendri Septa agar setiap langkah dan niat baiknya selalu dimudahkan oleh Allah SWT.

“Beliau memastikan tidak akan lupa mendoakan semua orang di dalam kehidupannya, termasuk dia berjanji akan mendoakan saya, karena itu termasuk utang di dalam hidupnya yang harus dilunasi,” tuturnya. (rdr)

Terbaru

  • All Posts
  • IKM
  • PILKADA KOTA PADANG
  • UMKM Padang
Moulevey Padang TV

June 13, 2024/

Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey memaparkan sejumlah program kerjanya dalam memimpin Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu…