Calon Walikota Padang, Braditi Moulevey Lebaran bersama Keluarga

Bakal Calon Wali Kota Padang periode 2024-2029, Braditi Moulevey tidak ikut ketinggalan merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di kampung halamannya.

Bahkan, pengusaha nasional asli Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) itu ikut memboyong anak beserta istrinya dari Jakarta untuk berlebaran bersama keluarga besarnya di rumah orang tua kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, saya membawa istri beserta anak-anak saya berlebaran merayakan Idul Adha 1445 Hijriah di kediaman keluarga besar kami di Kota Padang,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumbar tersebut, Senin (17/6/2024) siang.

Pria yang akrab disapa Moulevey itu mengatakan, merayakan lebaran bersama keluarga adalah momen yang tak ternilai harganya.

“Lebaran ini bisa menyatukan dan mengumpulkan antar anggota keluarga dan sanak saudara yang disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, baik di ranah maupun di rantau,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut.

Dalam suasana lebaran ini, Braditi Moulevey mengajak seluruh warga Kota Padang untuk bisa menjadi semakin lebih baik lagi ke depannya.

“Idul Adha merupakan momen untuk kita mengorbankan seluruh kemampuan yang kita miliki agar bisa berguna bagi orang banyak dan membuang segala sifat jelek yang ada di dalam diri,” kata pria yang pernah menjadi pengurus KNPI Kota Padang itu.

Selain merayakan Idul Adha 1445 Hijriah di kampung halamannya, Braditi Moulevey juga ikut berkurban di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar.

“Kami ikut berkurban sebagai bentuk wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada kami sekeluarga. Saya sangat senang bisa ikut berkurban, terlebih spesial berkurban di tempat saya dibesarkan ini,” tuturnya. (*)

Terbaru

  • All Posts
  • IKM
  • Kegiatan bang levi
  • PILKADA KOTA PADANG
  • UMKM Padang