Pemuda Pancasila Sumatera Barat Dukung Braditi Moulevey di Pilkada Padang 2024

Padang – Pemuda Pancasila Sumatera Barat (Sumbar) memastikan siap mendukung penuh dan mendorong kader yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila Sumbar, Alfis Primatra mengatakan, kader dari organisasi kepemudaan yang maju tersebut yakni Braditi Moulevey.

“Kita sama-sama tahu, Braditi Moulevey telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang 2024 ini, maka otomatis, kami mendorong dan mendukung penuh Moulevey di kontestasi Pilkada,” kata Alfis, Jumat (31/5/2024) malam.

Alfis menilai, Braditi Moulevey merupakan sosok yang berfikir secara terbuka atau out of the box. Sehingga, katanya, orang dengan tipikal seperti itu sangat dibutuhkan kehadiran serta perannya.

“Sebagai seorang pengusaha nasional yang berasal dari Kota Padang, Moulevey selalu memikirkan bagaimana Padang ini semakin maju dan naik kelas, karena kita sudah jauh tertinggal dari kota di provinsi tetangga, seperti Jambi, Pekanbaru, bahkan Bengkulu mungkin. Beliau juga merupakan Ketua BPC HIPMI yang pertama di Kota Padang serta pernah berkecimpung di KNPI,” katanya.

Sosok dengan karakter seperti Braditi Moulevey, katanya, dibutuhkan untuk menghasilkan gagasan atau karya yang bisa diterapkan jika berkecimpung di dunia pemerintahan.

“Karena birokrasi kita terlalu kaku sehingga banyak ide yang bisa bermanfaat bagi orang banyak akhirnya tertahan dan tak bisa diimplementasikan, sehingga jadinya yah begitu-begitu saja,” katanya.

Alfis juga menilai Braditi Moulevey sebagai orang yang berkomitmen dan bisa memegang teguh serta mengimplementasikan terhadap janji politik yang ia sampaikan ke publik.

“Kami akan mendukung penuh jika mandat dari Partai Gerindra tempat beliau bernaung sudah diberikan, ketika mandat sudah diberikan, maka kami akan bergerak memberikan dukungan,” katanya.

Dirinya berharap kepada Braditi Moulevey agar terus menjadi pribadi yang humble, terus berbuat kebaikan dan menjadi inspirasi bagi anak muda yang berkecimpung di dunia usaha hingga politik.

“Beliau mengajarkan kita bahwa untuk meraih sesuatu harus melalui perjuangan, dan bisa berbuat kebaikan untuk orang banyak. Saya pribadi salut dan bangga akan kebaikan beliau kepada siapapun,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemuda Pancasila Sumbar kepada dirinya.

“Membangun sebuah daerah itu harus melibatkan semua pihak, tanpa terkecuali organisasi kepemudaan salah salah satunya. Kita harus berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita Padang naik kelas,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumbar itu juga memohon restu dan dukungan serta doa agar mandat atau amanah diberikan oleh Partai Gerindra diberikan kepada dirinya.

“Kita akan bekerja secara penuh dan total dalam membangun Kota Padang ini, hanya dengan berkolaborasi dan bekerjasama kita akan bisa melihat Padang menjadi lebih maju dan mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tuturnya. (*)

Terbaru

  • All Posts
  • IKM
  • PILKADA KOTA PADANG
  • UMKM Padang
Moulevey Padang TV

June 13, 2024/

Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey memaparkan sejumlah program kerjanya dalam memimpin Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu…